Sabtu, 15 Oktober 2011

Kumpulan Jurnal Manajemen

Volume 2 No 1 Thn 2000 : Download
Volume 2 No 2 Thn 2000 : Downoad
Volume 3 No 1 Thn 2001 : Download
Volume 3 No 2 Thn 2001 : Download
Volume 4 No 1 Thn 2002 : Download
Volume 4 No 2 Thn 2002 : Download
Volume 5 No 1 Thn 2003 : Download
Volume 5 No 2 Thn 2003 : Download
Volume 6 No 1 Thn 2004 : Download
Volume 6 No 2 Thn 2004 : Download
Volume 7 No 1 Thn 2005 : Download
Volume 7 No 2 Thn 2005 : Download
Volume 8 No 1 Thn 2006 : Download
Volume 8 No 2 Thn 2006 : Download
Volume 9 No 1 Thn 2007 : Download

Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan

Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan pada Telkomsel Malang Area
Sri Hadiati, Sarwi Ruci
Staf Pengajar Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen - Universitas Gajayana Malang

Dapat dilihat di sini

Kamis, 13 Oktober 2011

SDM

Upaya Mencapai Loyalitas Konsumen dalam
Perspektif Sumber Daya Manusia
Disusun oleh : Erna Ferrinadewi
Kandidat Doktor di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

lengkapnya ada di sini

Rabu, 12 Oktober 2011

Meningkatkan Kepuasan Konsumen

Disusun Oleh : Bagus Mohamad Gandhi Sutarso C4A006256
lenkapnya ada di sini

Kepuasan Konsumen

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Disusun Oleh M. Afifuddin,SE

lengkap di sini

Peraturan MGM

PERATURAN
PROGRAM MEMBER GET MEMBER (MGM)
STEMBI BANDUNG

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Bismillah Hirrohman Nirrohim
  1. Anggota Program Member get Member ( MGM ) adalah  Mahasiswa Aktif ,  ALUMNI STIE STEMBI Bandung dan Pimpinan Perusahaan yang menjalin kerjasama (MOU).
  2. Anggota MGM mengirimkan
  •   Curiculum Vitae ( CV) 
  •  Pas Photo  2 buah
  •  Photo Copy KTM dan KTP
  1. Bagi yang mendaftarkan diri akan mendapat :
  • Ketentuan pelaksanaan program MGM
  • Perlengkapan atau Media Marketing
  • Kartu Anggota
Selengkapnya : di sini

Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran Jilid I
Philip Kotler & Kevin Lane Keller

Bab I   : download
Bab II  : download
Bab III : download
Bab IV : download

Selasa, 11 Oktober 2011

Skripsi : Pengaruh Kinerja

Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan,
Kepercayaan, dan Kesetiaan Pelanggan


Didit Darmawan
Kandidat Doktor Ilmu Ekonomi di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya




Skripsi : Ekuitas Merek

PENGARUH EKUITAS MEREK FRESTEA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAHASISWA DI PROGRAM STUDI MANAJEMEN
( Survei pada Perguruan Tinggi Swasta Program Studi Manajemen Terakreditasi di kota Bandung )




bisa download di :

Marketing Strategik

Pemasaran Stratejik
From ROYALTY become LOYALTY
Prof. Dr. Sucherly, SE., MS.



download

Filsafat Ilmu

Third Meeting (Gie’s note)
October 4, 2011 Prof. Zul
Filsafat Barat Modern


Download 

Ciwidey

Barudak nu can mandi 1 minggu.....!!!!

Strategi Product Non Background

Strategi Product Non Background
Dapat di download:
http://www.mediafire.com/?1u30zm3a3gqn8lr

Strategi Product

Strategi Product
dapat di download di :
http://www.mediafire.com/?3g23roqk30ex558

Relationship Marketing

Relationship Marketing
By. Andry Wiryanto


Ijin Download :
http://www.mediafire.com/?56t65y5hi55h7c1

Sejarah Perkembangan Ilmu Manajemen

SEJARAH PERKEMBANGAN ILMU MANAJEMEN
I. Pendahuluan
Ilmu dan teori manajemen terus dan terus berkembang hingga saat ini. Namun perkembangan pemikiran mengenai manajemen sudah ada sejak manusia berusaha mencapai tujuan dengan bekerjasama dalam kelompok. Pemikiran serta penelitian tentang manajemen semakin cepat dalam tiga dekade terakhir dan teori manajemen operasional modern sudah ada sejak permulaan abad keduapuluh, bersamaan dengan karya Frederick Taylor dan Henri Fayol, bertahun-tahun sebelumnya sudah ada pemikiran dan usaya yang serius untuk membuat teori manajemen.
Oleh karena itu masalah ini berisikan uraian tentang perkembangan (evolusi), teori manajemen dari masa ke masa dan tulisan ini juga membahas tentang terjadinya perkembangan (evolusi) ilmu manajemen. Dimana dalam ilmu manajemen dikemukakan ada beberapa aliran sebagai dasar pemikiran yang dibagi berdasarkan aliran klasik, aliran hubungan manusiawi dan manajemen modern yang merupakan cikal bakal teori manajemen yang berkembang terus dengan berbagai aliran lainnya 1.
Banyak catatan dan ide yang berhubungan dengan dengan manajemen sudah ada sejak zaman kuno. Diantarannya ada catatan dari orang Mesir, orang Yunani pengalaman dan praktek administratif dari Greja Khatolik, organisasi militer dan para kameralis dari abad ke enambelas sampai abad ke delapan belas 2.
Adapun aliran pemikiran klasik atau pemikiran manajemen di jaman kuno dikenal dengan pendekatan proses dan produksi sedangkan aliran hubungan manusiawi lebih melihat dari sisi bagaimana sumber daya manusia yang berada dalam organisasi.

II. Perkembangan Ilmu Manajemen
Pada perkembangan peradaban manusia, ilmu terbagi dalam tiga kelompok besar, yaitu :
1.       Ilmu yang mempelajari setia/seluruh gejala, bentuk dan eksistensinya yang erat hubungannya dengan alam beserta isinya dan secara universal mempunyai sifat yang pasti dan sama serta tidak dipisahkan oleh ruang dan waktu, disebut ilmu eksakta, contoh : fisika, kimia dan biologi.
2.       IImu yang mempelajari seluruh gejala manusia dan eksistensinya dalam hubungannya pada setiap aspek kehidupan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat dinamakan ilmu sosial/non eksakta, misalnya : ekonomi, politik, psikologi, sosiologi, hukum, administrasi dan lain-lain.
3.       IImu humaniora, kumpulan pengetahuan yang erat hubungannya dengan seni, misalnya : seni tari, seni lukis, seni sastra, dan seni suara.
__________________________
1Untuk sejarah yang paling komprehensif mengenai pemikiran manajemen, lihat Daniel A, Wren, The evolution of Management Thought (New York: The Ronald Press Company, 1972; edisi ke-2).
2Diambil dari H. Kooontz/Cyril O’Donnell/Heinz W Edisi ke delapan Manajemen Jilid 1 1996 halaman 29-31 dalam ibid


Dapat di Download di :

Manajemen Bisnis

Introdiction to Business
Jeff Madura 2nd Edition
Dapat di Download di :
http://www.mediafire.com/?f00uftaupa15dou

Modul Statistics for Managers

Statistics for Managers Using Microsoft® Excel  5th Edition
Chapter 01 - 018
Download Gratis di :
http://www.mediafire.com/?9n9vj7f2xrxbu4x

Prinsip-Prinsip Pemasaran

Prinsip-Prinsip Pemasaran
Philip Kotler Jilid 1 Edisi 12






Download